Selasa, 07 Juli 2020

Perkenalan Yang Telat

Assalamualaikum..

Apakabar teman-teman, semoga kalian semua yang lagi baca blogku ini baik-baik saja ya dan selalu dalam lindungan Allah SWT amin.. 

Kali ini aku akan memperkenalkan diriku. ya mungkin seharusnya perkenalannya dari awal buat blog ya, karena awal buat blog ini cuma untuk melengkapi tugas-tugas kuliahku ga kepikiran buat perkenalan deh hehehe.  Jadi gapapa lah ya perkenalannya sekarang dari pada ga sama sekali :)

Langsung aja ya, gausah lama-lama lagi.. Nama aku Dwi Wulan Nabilla, kalian bisa panggil aku "Ulan" "Lan", apa aja deh asal jangan dipanggil "Sayang" hehe.. Umurku sekarang udah 21 tahun, udah mulai menua ya hehe, aku tinggal di Bekasi kata orang-orang planet  terjauh hehe. Hobiku nonton bioskop, aku bisa selama seminggu kebioskop untuk menonton film hehe agak boros emang tapi mau gimana lagi namanya juga hobi hehe..

Lanjut yaa, jadi dari dulu sampe sekarang aku punya cita-cita yang gapernah berubah. Aku pingin banget jadi guru, ini lah cita-citaku. Setiap aku bilang ke orang-orang kalo aku mau jadi guru pasti banyak orang yang bilang "Jadi guru kan gajinya ga besar, tugasnya besar juga".

Ya betul tugas dan tanggung jawab menjadi seorang guru itu memang besar. Tapi menurutku menjadi seorang guru adalah pekerjaan yang paling mulia dari pada pekerjaan lainnya, karena kemuliaan seorang guru adalah sosok yang berperan penting untuk masa depan seorang anak didiknya. Doain aku ya temen-temen supaya aku bisa mencapai cita-citaku.. Amin 

Segini dulu aja ya temen-temen, mungkin nanti aku bakal rajin nulis pengalaman yang udah aku alami disini. Ohiya kalo kalian mau berteman lebih dekat dengan ku kalian bisa langsung aja klik link ini ya .. https://web.facebook.com/n.dwiwulan/

Terimakasih buat kalian yang udah baca blogku ini sampai selesai :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perkenalan Yang Telat

Assalamualaikum.. Apakabar teman-teman, semoga kalian semua yang lagi baca blogku ini baik-baik saja ya dan selalu dalam lindungan Alla...